--> Skip to main content

Dai Muda Pilihan ANTV | Finalis Dai Muda Pilihan ANTV | Cara Mendukung Dai Muda Pilihan ANTV | Profil Dai Muda Pilihan ANTV

Dai Muda Pilihan ANTV | Finalis Dai Muda Pilihan ANTV | Cara Mendukung Dai Muda Pilihan ANTV | Profil Dai Muda Pilihan ANTV - Dai Muda Pilihan ANTV merupakan sebuah acara hiburan bertajuk agama Islam di salah satu televisi swasta ANTV. Acara ini merupakan salah satu acara dakwah Antv yang bertujuan untuk mendidik para kotestan lebih matang dalam berdakwah. Acara ini merupakan kelanjutan dari acara "Pildacil" ( Pilihan Dai Cilik ) yang sudah selesai pada minggu kemarin yang berhasil menjadikan para finalis Dai cilik lebih pandai dalam dakwah , pemanang dai cilik adalah Yusuf finalis asal makasar.


Para Kotestan Dai muda pilihan berasal 8 kota di indonesia yaitu Medan, Yogyakarta, Banjarmasin, Makassar, Bogor, Bandung, Surabaya, dan Jakarta. Dari kurang lebih 2500 peserta dewan juri telah memilih 20 orang sebagai finalis program Dai Muda Pilihan. Kriteria yang di cari dalam audisi Dai Muda Pilihan adalah seseorang yang mempunyai pengetahuan di bidang agama dan pengetahuan umum yang luas serta menarik.


Cara mendukung finalis pilihan Dai muda pilihan yaitu melalui sms dengan ketik DAI (spasi) NAMA DAI kirim ke 9981. Para kontestan dai pilihan datang dari berbagai kalangan dan pekerjaan. Selain berdakwah bagi mereka pemenang Dai muda pilihan ANTV akan mendapatkan hadiah sesuai dengan ketetapan penyelenggara acara. Daftar nama DAi dan Profil lengkap para DAi muda pilihan akan update setelah mendapat infomasi yang lebih rinci.

saksikan para Kontestan Dai muda pilihan ANTV berdakwah setiap hari sabtu dan minggu pada jam 07.30 WIB.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar