--> Skip to main content

Kumpulan Kata Bijak Terbaru | Kumpulan Kata Mutiara Terbaru 2012 | Kumpulan Kata Motivasi Terbaru

kumpulan kata bijak | kumpulan kata mutiara terbaru | kumpulan kata motivasi terbaru- Pada Postingan sanggarseo kali ini akan saya coba tuliskan beberapa kumpulan kata bijak dan kata mutiara terbaru yang mungkin bisa menjadi renungan anda dalam menjalani kehidupan ini. semakin lama melangkah tentunya semakin banyak juga problema yang kita lalui, namun dengan adanya proses pendewasaan bisa membuat kita lebih mengerti makna sebuah hidup. Hidup tidak sekedar makan dan minum namun yang lebih penting adalah bagaimana membuat hidup anda lebih berarti. berikut kata bijak dan kata mutiara yang bisa menjadi motivasi anda :


hari kemarin adalah kenangan, hari esok adalah harapan maka jadikan hari kemarin pengalaman untuk melangkah di hari esok (By Rozat Rifai )

kita hidup hanya menjalankan hidup, tapi ingat!!! setiap perbuatan yang kita lakukan akan di mintai pertanggungjawaban ( by Rozat Rifai )

kaya dan miskin bukanlah perbedaan derajat namun suatu ujian hidup yang memerlukan akuntan yang matang agar menghasilkan saldo yang nyata ( by Rozat Rifai )

putus cinta bukanlah akhir segalanya tapi suatu isyarat hal itu merupakan kejadian wawasan hati yang berbeda ( By rozat Rifai )

ketampanan dan kecantikan bukanlah perbedaan ras melainkan suatu inventaris diri untuk menjalani hidup ( by rozat Rifai )

hidup tak selamanya cerah namun di dalam hidup ada proses pencerahan hati sebagai ungkapan penyiar kebaikan ( by Rozat Rifai )

Tunggu koleksi kata bijak dan kata mutira penuh motivasi karya kami selanjutnya. Baca juga artikel terkait kumpulan puisi kami :

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar