--> Skip to main content

Gambar Runtuhnya Jembatan Kutai Kartanegara | Video Robohnya dan Ambruknya Jembatan Kutai Kartanegara | Penyebab Ambruknya Jembatan Kutai Kartanegara

Gambar Runtuhnya Jembatan Kutai Kartanegara | Video Robohnya dan Ambruknya Jembatan Kutai Kartanegara | Penyebab Ambruknya Jembatan Kutai Kartanegara - Jembatan Kutai Kartanegara dikabarkan ambruk ( Roboh ) pada hari Sabtu, 26 November 2011 sekitar pukul 16.30 Waktu Indonesia Tengah (WITA). Jembatan yang dirancang menyerupai Golden Gate di San Fransisco Amerika Serikat itu kini tinggal menyisakan dua tiang penyangga saja. Lihat Tips Langsing Alami Cara Cepat Langsing Makan Kacang Menahan Lapar Sehat.

Sampai saat ini, aparat masih menyelidiki penyebab runtuhnya jembatan tersebut serta melakukan upaya penyelamatan terhadap korban yang terluka. Penyebab keruntuhan jembatan Kutai Kartanegara mungkin karena usia jembatan serta konstruksi jembatan yang kurang memadai, sampai saat ini masih dalam proses penyelidikan pihak terkait. Jumlah korban runtuhnya jembatan Kutai Kartanegara masih belum bisa di pastikan kerena masih dalam tahap evakuasi.


Berikut Gambar Runtuhnya Jembatan Kutai Kartanegara



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar