--> Skip to main content

Indonesia Vs LA Galaxy AS | 21 Pemain yang akan di turunkan Pada Latihan vs LA Galaxy AS | Prediksi Indonesia Vs LA Galaxy AS

Indonesia Vs LA Galaxy AS | 21 Pemain yang akan di turunkan Pada Latihan vs LA Galaxy AS | Prediksi Indonesia Vs LA Galaxy AS - Kabar terbaru dari sepak bola tanah air 2011 ini di beritakan bahwa timnas Indonesia akan kedatangan tamu dari LA Galaxy AS, yang dimotori David Beckham. Rombongan David Beckham akan datang di Indonesia pada tanggal 28 November 2011. Meraka akan bertanding pada tanggal 30 November 2011 .

Pelatih yang di percaya untuk melatih pertandingan indonesia vs LA Galaxy AS adalah Rahmad darmawan . Pemain yang akan di turunkan merupakan gabungan dari timnas senior dan Timnas U23. Berikut prediksi daftar pemain yang akan di turunkan pelatih rahmad darmawan.

Timnas U-23: Kurnia Meiga, Andritany Adhriyasa, Diego Michiels, Abdul Rahman, Hasim Kipuw, Mahadirga Lasut, Egi Melgiansyah, Okto Maniani, Andik Vermansyah, Patrich Wanggai, Titus Bonai

Timnas Senior: Firman Utina, Ahmad Bustomi, M. Ridwan, Cristian Gonzales, Boaz Salossa, Hamka Hamzah, Bambang Pamungkas, Greg Nwonkolo, Victor Igbonefo, Zulkifli.

Prediksi pertandingan Indonesia vs LA Galaxy AS di perkirakan LA Galaxy AS akan menang karena LA Galaxy AS merupakan salah satu club besar di dunia. Namun Timnas Garuda muda tentunya akan bertanding sekuat tenaga seiring meningkatnya prestasi Timnas di sepak bola dunia.


Indonesia Vs LA Galaxy AS | 21 Pemain yang akan di turunkan Pada Latihan vs LA Galaxy AS | Prediksi Indonesia Vs LA Galaxy AS
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar