--> Skip to main content

Hasil dan Prediksi Pertandingan Indonesia Vs Vietnam Semifinal Sea Games 2011 | Daftar Susunan Pertandingan Indonesia Vs Vietnam Sea Games 2011

Hasil dan Prediksi Pertandingan Indonesia Vs Vietnam Semifinal Sea Games 2011 | Daftar Susunan Pertandingan Indonesia Vs Vietnam Sea Games 2011 - Melihat Jadwal jadwal semifinal Sepak bola sea games 2011. Pada hari ini Timnas garuda akan bertemu penguasa Klasmen Grup B yaitu Veitnam pada pukul 19.00 WIB di Gelora Bu karno senayan Jakarta. Setelah kemarin harus kalah tipis dengan Malaysia dengan skor 1 : 0, Hal itu tak mengurangi semangat TImnas garuda muda untuk melangkah ke Jadwal Final Sepak Bola Sea Games 2011 | Jadwal Babak Final Pertandingan Sepak Bola Sea Games | Indonesia Lolos Babak Final Sea games 2011.

Bahkan Hal tersebut manjadi motivasi para garuda muda untuk bisa sampai ke babak final Sea games 2011 dan bisa mendapatkan medali Emas. Melihat statistik Pertandingan pada laga sea games dari tahun ke tahun Timnas Indonesia telah banyak kemenangan dari partai yang ada.

Dukungan dari garuda mania sampai saat ini sangat besar buktinya pertandingan masih nanti malam para suporter Indonesia sudah memadati stadion gelora bung karno dan rela berdesak - desakan untuk mendapatkan tiket masuk ke stadion. Harganya pun bervariasi dari 25rb, 50rbu sampai 500rb untuk kelas VIP.

Untuk Prediksi Pertandingan Indonesia Vs Vietnam Semifinal Sea Games 2011 dalam laga semifinal ini akan berakhir dengan skor 2 - 0 untuk kemenangan Indonesia tentunya. berikut prediksi daftar susunan pemain Indonesia Vs Vietnam.

Daftar Susunan Pertandingan Indonesia Vs Vietnam Sea Games 2011:

Indonesia U23 : Kurnia Meiga. Hasyim, Rahman, Gunawan, Hendro, Andik, Dirga Lasut, Egi Melgiansyah, Okto Maniani, Patrich Wanggai, Titus Bonai.

Vietnam U23 : Tuan Manh, Anh Quang, Ngoc Anh, Huỳnh Phú, Long Giang, Hoàng Thinh, Văn Bình, Trong Hoàng, Hhành Luong, Văn Thang, Đình Tùng.

Update sementarahasil pertandingan Indonesia vs Vietnam sampai babak pertama di gelar, skor masih 0 - 0 , ikuti terus update kami sampai pertandingan selesai . akhirnya Indonesia bisa membobol gawang vietnam kini skor berubah 1 - 0 untuk indonesia , gol di cetak oleh pattrik wanggai. Setelah pertandingan selesai di gelar akhirnya indonesia menang dengan skor 2 - 0 . Gol kedua di cetak oleh Titus Bonai dan sekaligus membawa Indonesia lolos ke Babak final sea Games 2011. pada babak final Indonesia akan kembali bertemu dengan malaysia .

Ayo para garuda mania kita dukung Timnas U23 Agar lolos sampai babak final dan tentunya membawa medali emas sabagai hasilnya.

Bravo timnas U23



Baca juga artikel Jadwal Final Sepak Bola Sea Games 2011 | Jadwal Babak Final Pertandingan Sepak Bola Sea Games | Indonesia Lolos Babak Final Sea games 2011
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar