--> Skip to main content

Jadwal Semifinal Sepak Bola sea Games 2011 | Jadwal lengkap Semi final Sea Games 2011 | Indonesia Lolos Babak Semifinal Sea Games 2011

Jadwal Semifinal Sepak Bola sea Games 2011 | Jadwal lengkap Semi final Sea Games 2011 | Indonesia Lolos Babak Semifinal Sea Games 2011 - Dari lanjutan sepak bola sea games 2011, kini telah sampai pada babak final yang merupakan laga kedua setelah babak penyisihan. pada laga semifinal sea games 2011 ke 26 cabang sepak bola telah lolos 4 negara yang tergabung dalam Grup A dan Grup B di antaranya Malaysia, Myanmar,Vietnam, Indonesia. Keempat negara tersebut merupakan negara yang terbaik selama proses penyisihan.

Bagi anda yang ingin mengetahui jadwal pertandingan semi final sea games 2011 cabang sepak bola berikut jadwal lengkapnya :

Malaysia vs Myanmar(16.00)
Vietnam vs Indonesia (19.00).

Untuk Jadwal partai final baca di sini Jadwal Final Sepak Bola Sea Games 2011 | Jadwal Babak Final Pertandingan Sepak Bola Sea Games | Indonesia Lolos Babak Final Sea games 2011

Di partai pertama Malaysia akan berhadapan dengan Myanmar pada pukul 16.00 dan di laga kedua timnas Indonesia akan berhadapan dengan Timnas Vietnam pada pukul 19.00. Keduanya akan bertandinag pada tanggal 19 November 2011 di stadion kebanggaan Gelora Bung Karno Senayan Jakarta.

Mudah - mudahan dalam laga semi final ini Timnas Garuda muda mampu mengalahkan timnas Veitnam dan bisa lolos sampai babak final dan tentunya bisa membawa medali emas di laga sea games 2011.

Para garuda mania jangan lupa saksikan dan dukung Garuda muda beraksi, dukungan anda adalah harapan bangsa dan tentunya bisa menambah motivasi timnas dalam bertanding.

baca juga artikel terkait

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar