--> Skip to main content

HUT PGRI Ke 66 | Hari Jadi Persatuan Guru Republik Indonesia Ke 66 tahun 2011 | Sambutan Hut PGRI ke 66 25 November 2011

HUT PGRI Ke 66 | Hari Jadi Persatuan Guru Republik Indonesia Ke 66 tahun 2011 | Sambutan Hut PGRI ke 66 25 November 2011 - Hari Ulang Ulang Tahun Persatuaan Guru Republik Indonesia (PGRI) Yang ke 66 tahun 2011 bertepatan dengan tanggal 25 November 2011 yang merupakan salah satu tanda kelahiran PGRI yaitu 25 November 1945. Di Usia yang 66 merupakan sebuah usia yang matang untuk sebuah organisasi apalagi Organisasi yang bergerak di bidang pendidikan.

Pada HUT PGRI Ke 66 mengambil tema " Mengembangkan peran strategis Guru untuk membangun karakter Bangsa" Dan sub tema " Peningkatan Kinerja Guru untuk pendidikan bermutu" Dilihat dari tema dan sub tema di atas bisa kita lihat bahwa peran strategis seorang guru sangat dominan dalam memajukan pendidikan di indonesia apalagi dengan adanya PGRI yang sangat membantu guru dalam meningkatkan profesionalisme seoarang guru.

Dengan demikian dengan adanya peran guru yang strategis serta mempunyai tingkat profesionalisme guru yang tinggi akan mampu membawa pendidikan yang bermutu. Hal itu merupakan sedikit ringkasan dari sambutan Ketua PB PGRI Indonesia Dr. H. Sulistyo, M.Pd dalam sambutan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun PGRI yang ke 66 tahun 2011.

Dalam rangka memeriahkan Hari ulang tahun PGRI ke66 banyak sekali acara yang di adakan oleh masing - masing Cabang PGRI di seluruh Indonesia. Salah satunya Mengadakan cerdas cermat antar guru serta cabang olah raga terutama sepak bola yang di adakan oleh PGRI kota karanganyar bagian timur tepatnya kecamatan tawangmangu.

Bagi anda yang ingin melihat dan mendownload Sambutan PB PGRI Hut PGRI ke 66 silahkan klik link di bawah ini.

HUT PGRI Ke 66 | Hari Jadi Persatuan Guru Republik Indonesia Ke 66 tahun 2011 | Sambutan Hut PGRI ke 66 25 November 2011

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar