--> Skip to main content

Jadwal Upacara Penutupan Sea Games 2011 | Closing ceremony Sea Games 2011 | Artis Pengisi Acara Penutupan Sea Games 2011

Jadwal Upacara Penutupan Sea Games 2011 | Closing ceremony Sea Games 2011 | Artis Pengisi Acara Penutupan Sea Games 2011 - Pesta Olah Raga se Asia Tenggara Atau Sea Games 2011 akhirnya selesai di gelar, Semua partai maupun cabang olah raga telah selesai di pertandingangkan. Pertandingan final sepak bola Indonesia Vs Malaysia yang di gelar Senin Kemarin merupakan pertandingan terakhir walaupun Timnas Garuda harus mengakui keunggulan timnas malaysia U23. Kekelahan karena adu Pinalti tersebut membuat penonton drop karena pasalnya serangan garuda muda telah berulang kali mencoba merobek gawang malaysia, Namun mungkin si kulit bundar belum mampu bersarang di gawang Malaysia.


Gol satu - satunya yang di cetak oleh gunawan dwi cahyo merupakan gol tunggal yang mampu di cetak oleh Egi melgiansyah dan kawan - kawan. dari final tersebut hanya mampu menyumbangkan medali perak untuk indonesia. Tetapi kalau di lihat dari keseluruhan perolehan medali yang di perebutkan Tim Indonesia mampu menjadi juara umum Sea games 2011 ke 26 yang di selenggarakan di Jakarta - palembang.

Pada acara penutupan yang akan di gelar di Stadion Jaka Baring Pelambang akan di isi berbagai macam acara yang akan di selenggarakan panitia pelaksana. Acara akan di siarkan langsung melalui stasiun TV TVRI dan RCTI pada pukul 19.00 yang akan di meriahkan oleh Artis Pengisi Acara Penutupan Sea Games 2011: Agnes Monica, Nidji, Afgan, Ello Sherina, Yovie friends, Armada dan AYU ting - ting serta artis ibukota lainnya.

Semoga acara Upacara Penutupan Sea Games 2011 bisa berjalan dengan lancar selacncar indonesia menjadi juara Umum Sea Games tahun 2011 ini.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar