--> Skip to main content

Kerusuhan Batam | Gambar Dan Video Kerusuhan Batam Terbaru | Kondisi Terkini Kerusuhan Batam

Kerusuhan Batam | Kerusuhan Batam Terbaru | Kondisi Terkini Kerusuhan Batam - kerusuhan kembali pecah di Kota Batam, Kepulauan Riau, Kamis ketika para buruh berunjukrasa menuntut Pemda menyetujui angka kebutuhan hidup layak sebesar Rp1,76 juta. kerusuhan sekarang meluas tidak hanya di sekitar Kantor Wali Kota tetapi hingga jalan utama di kota itu.

Di jalan utama dari Kantor Wali Kota Batam hingga Simpang Jam Baloi massa membakar ban bekas dan sepanduk-sepanduk ditengah jalan sehingga mengakibatkan kemacetan.Selain itu, massa juga merusak dan membakar Pos Polisi Simpang BNI Batam centre, Simpang Jam, Simpang Kabil, Simpang Panbil, Simpang Dam dan beberapa pos lain.

Di sekitar Simpang Kabil Batam Centre hingga kawasan Industri Batamindo dan Panbil massa membakar satu unit sepeda motor dan empat unit mobil Suzuki Cerry dan Toyota Kijang Inova, Toyota Avansa.



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar