--> Skip to main content

Prediksi Pertandingan Indonesia Vs Malaysia Sea games 2011 | Prediksi daftar Pemain Indonesia Vs Malaysia | Hasil Pertandingan Indonesia Vs Malaysia

Prediksi Pertandingan Indonesia Vs Malaysia Sea games 2011 | Prediksi daftar Pemain Indonesia Vs Malaysia | Hasil Pertandingan Indonesia Vs Malaysia - Pada lanjutan pertandingan sepak bola di ajang Sea Games 2011, Timnas Indonesia U23 akan menghadapi lawannya dari negeri jiran atau Malaysia pada hari kamis tanggal 17 November 2011 di Stadion Gelora Bung Karno Senayan Jakarta . Setelah pada laga kemarin Indonesia mampu mengalahkan lawan - lawannya dengan skor penuh pada pertandingan kali ini Indonesia di harapkan bisa mencuri point penuh atas malaysia.

Prediksi Susunan Pemain Indonesia U23 vs Malaysia U23:

Indonesia : Kurnia Meiga, Cristiantoko, Gunawan Dwi, Abdurahman, Siswanto, Okto Maniani, Mahardiga Lasut, Hasim Kipuw, A.Vermansyah, Yongky Aribowo, Lucas Mandowen .

Malaysia : Fahmi, Fadhli, Asrarudin, Gurusamy, Ahmad, Abdul Syukur, Ayahrul, Fandi, Ahmad Fakri, Arasu, Bakhtiar.



Dilihat dari tehnik dan pola permainan timnas asuhan Couch Rahmad Darmawan mengalami peningkatan yang sangat di signifkan sehingga pada pertandingan melawan malaysia nanti bisa menang dengan skor yang sangat memuaskan di samping itu Timnas Garuda juga haru kerja keras untuk bisa mengalahkan malaysia, satu negara yang pernah menjadi juara Piala AFF tahun ini .


Dengan demikian prediksi pertandingan Indonesia vs malaysia sea games 2011 ke 26 di jakarta - Palembang akan berakhir dengan skor 2 : 0 untuk kemenangan Indonesia. Untuk daftar prediksi nama pemain akan update setelah resmi di umumkan, Untuk lebih jelasnya Indonesia akan mengeluarkan pemain inti begitu juga Malaysia.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar