--> Skip to main content

Renaldy artis cilik | Foto Renaldy artis cilik | Profil Renaldy artis cilik

renaldy artis cilik | Foto renaldy artis cilik | Profil renaldy artis cilik- Akhir ini Renaldy menjadi salah satu nama heboh di perbincangkan di berbagai media termasuk media internet. Renaldy yang kerab di panggil dengan sebutan Dena Rachman adalah mantan artis cilik memilih jalan menjadi wanita alias memilih jalan sebagai transgender! Bahkan diakuinya selama ini dia telah terjebak dalam tubuh laki-laki yang sama sekali bukan dirinya.

renaldy adalah pembawa acara KRU CILIK (KRUCIL) SCTV yang ngetop pada pertengahan tahun 1990an. Tentunya saat itu tidak ada yang mengira bahwa Reynaldi akan mengalami perkembangan fisik dan psikologis seperti sekarang. hal itu diakui artis yang kini menyandang nama Dena Rachman ini sebagai hal yang tak mudah diungkapkan.

Artis kelahiran Jakarta, 30 Agustus 1987 itu mengatakan, konflik batinnya itu sulit dijelaskan. Awalnya ia mengaku merasa aneh, bingung dan marah. Kemudian memasuki fase dimana ia benci dirinya sendiri.

"It's hard to describe. Awalnya merasa aneh, canggung, bersalah, bingung, marah dan kemudian datang ke fase dimana aku benci diriku sendiri. I hate my self so much and feel rejected," katanya.

renaldy artis cilik | Foto renaldy artis cilik | Profil renaldy artis cilik
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar