--> Skip to main content

Spesifikasi Tablet Asus Eee Pad Transformer Prime | Harga Tablet Asus Eee Pad Transformer Prime | Keunggulan Tablet Asus Eee Pad Transformer Prime

Spesifikasi Tablet Asus Eee Pad Transformer Prime | Harga Tablet Asus Eee Pad Transformer Prime | Keunggulan Tablet Asus Eee Pad Transformer Prime - ASUS Eee Pad Transformer Perdana mungkin memiliki nama panjang berliku yang terdengar seperti itu termasuk dalam film Transformers, tapi jelas terlihat sangat mengesankan di atas kertas. Ini tablet Android pertama di dunia untuk menjalankan prosesor quad-core, dalam hal ini NVIDIA Tegra 1.3GHz 3 chip.

NVIDIA mengatakan prosesor Tegra yang kekuatan 3 Eee Pad Transformer Perdana akan menghasilkan lima kali kinerja dari CPU 2 Tegra digunakan di banyak tablet Android saat ini. Hal ini juga menjanjikan masa pakai baterai lebih baik - ASUS mengatakan Perdana Transformer yang baik selama 12 jam pemutaran video dengan sendirinya, dan hingga 18 jam sangat baik jika keyboard dock opsional (dengan built-in baterai) dihubungkan. Jika angka-angka ini menerjemahkan untuk pengalaman dunia nyata, Eee Pad Transformer Perdana akan memiliki hidup baterai yang lebih baik dari pasar-terkemuka Apple iPad 2.

ASUS telah jelas bekerja pada desain Eee Pad Transformer Perdana, juga. Itu hanya tipis 8.33mm dan beratnya hanya 586g. Ini adalah peningkatan yang signifikan atas Eee Pad Transformer asli yang diukur 13mm tebal dan beratnya hampir 700g. Bagian belakang Perdana Transformer dibangun dari aluminium dan memiliki desain yang menarik melihat pusaran. Tablet ini akan tersedia dalam dua warna - Gray Amethyst atau Gold Champagne.

ASUS Eee Pad Transformer Perdana memiliki 10,1-inch layar super IPS + yang dilapisi kaca Gorilla. Layar ini memiliki resolusi 1280 x 800 dan ASUS juga mengklaim penggunaan teknologi yang meningkatkan kecerahan untuk melihat di luar ruangan lebih baik. Eee Pad Transformer Perdana ini didukung oleh RAM 1GB dan telah baik 32GB atau 64GB memori internal bersama dengan slot kartu microSD. Ia juga memiliki port HDMI mikro. Dermaga Keyboard opsional menambahkan berukuran penuh port USB, berukuran penuh SD card slot dan multi-touch trackpad, membuat daftar yang mengesankan untuk port.

Untuk IPod jenis ini di bandrol dengan harga $499
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar