--> Skip to main content

Hasil dan Prediksi Indonesia VS singapura | Daftar Pemain Garuda Muda vs Singa Muda sea games 2011

Hasil dan Prediksi Indonesia VS singapura | Daftar Pemain Garuda Muda vs Singa Muda sea games 2011 - Dari Lanjutan Pertandingan Kompetisi sea games 2011 cabang sepak bola Indonesia akan menjamu lawannya dari Singapura pada tanggal 11 November 2011. Di momen yang unik ini di harapkan menjadi saksi atas pertandingan yang akan di gelar di stadion Gelora Bung karno senayan Jakarta pada Jum'at jam 2 siang nanti.

Kemenangan atas kamboja kemarin menjadi motivasi dan support para pemain garuda muda apalagi kemenangan tidak sedikit 6 kosong untuk menaklukkan kamboja. pada laga ini diharapkan dan yakin untuk bisa mencuri point atas singapura . Namun para pemain juga harus waspada terhadap pertahan tim singapura yang sangat rapat.

Berikut prediksi pemain Indonesia vs singapura :
Indonesia (4-4-2) :
Pelatih : Rahmad Darmawan
Kurnia Meiga (g), Gunawan Dwi Cahyo, Abdul Rahman, Hasyim Kipauw, Diego Michiels, Oktovianus Maniani, Hendro Siswanto, Egi Melgiansyah, Titus Bonai, Andik Vermansyah, Patrich Wanggai

Singapura :
Pelatih : Pavkovic Slobodan
Mohammad Izwan Bin Mahbud(g), Mohammad Safuwan, Mohammad Afiq, Quak Jun Yi, Mohammad Hafiz, Shahdan Bin Sulaiman, Mohammad Irwan Shah Bin Arismail, Mohammad Yasir, Mohammad Fazli, Hariis. Mohammad Khairul


Akhirnya setelah pertandingan selesai Timnas Garuda Muda mampu mengalahkan Singapura dengan skor 2-0 untuk kemenangan Indonesia dan Indonesia berhasil memperoleh point penuh dalam pertandingan ini.

Maju terus Garuda muda terus berjuang menuju sepak bola international.



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar