--> Skip to main content

Spesifikasi Toyota Avanza Veloz 2012 | Harga Toyota Avanza Veloz 2012 | Keunggulan Toyota Avanza Veloz 2012

Spesifikasi Toyota Avanza Veloz 2012 | Harga Toyota Avanza Veloz 2012 | Keunggulan Toyota Avanza Veloz 2012 - Toyota Avanza Veloz diambil dari Velocity kata yang secara harafiah berarti kecepatan. Di balik kata tersebut tersirat makna sebuah kendaraan dinamis yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen untuk kecepatan dan juga efisien. Jadi narasi Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, dalam sambutannya pada peluncuran New Avanza di Djakarta Theater, Jakarta, hari ini

Bahkan penampilan Veloz memancarkan sosok yang berbeda dari varian lainnya. Sebagai hiasan lampu kabut, sisi cermin dan diameter pelek sporty dari 15 inci.

Dari sektor kabin, Toyota Avanza Veloz layar dilengkapi dengan fitur yang cukup dan mewah dibanding varian lainnya. Paduan dua warna baru ke dalam nuansa pembaharuan interior. Demikian pula, panel warna baru meter. Pandangan yang berbeda juga hadir pada roda dan aplikasi kunci yang terintegrasi dengan Veloz langsing khusus.

Hiburan sektor juga menjadi penawaran menarik dengan head unit 2DIN yang tertanam di dashboard lengkap dengan aplikasi CD, USB dan koneksi AUX. Kualitas suara dapat dinikmati dari enam speaker yang posisinya tersebar di area kabin.

Untuk Veloz mesin masih menggunakan jenis yang sama, 1.5 liter. Otomatis tidak ada perubahan dalam kekuasaan dan percepatan. Demikian pula, konsumsi bahan bakar. Untuk transmisi, Veloz hanya tersedia dalam model otomatis.

Suspensi belakang menggunakan MacPherson sekarang multi link dengan musim semi isolator atas sehingga menyerap guncangan lebih baik dan memberikan kenyamanan lebih.

Toyota menyediakan khusus Toyota Avanza Veloz dalam 4 warna, Silver Mica Metallic, Dark Baja Mica, Putih dan Hitam Metalic. Varian ini dijual dengan harga Rp 180.200.000 on the road di Jakarta.

Para Kendaraan yang menjadi tulang punggung penjualan Toyota di Indonesia adalah harga mulai Rp144 juta sampai Rp180, 2 juta on the road di Jakarta.

"Mobil ini adalah mobil sejuta mimpi, sangat fenomenal karena dalam 7 tahun adalah 680.000 unit. Kami berharap untuk mendapatkan kembali hati konsumen, sukses sebagai model sebelumnya, "kata Johnny Darmawan, Presiden TAM di sela-sela peluncuran.

Sejak diluncurkan pada tahun 2004, Avanza berhasil meraih pangsa pasar 38,5 persen. Tahun ini penjualan rata-rata telah mencapai 14.000 unit per bulan-an.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar