--> Skip to main content

Detik - Detik Pergantian Tahun Baru 2012 | Renungan Kehidupan Malam Tahun Baru 2012

Detik - Detik Pergantian Tahun Baru 2012 | Renungan Kehidupan Malam Tahun Baru 2012 - Para sahabat sanggarseo semua yang kami banggakan, Hari sabtu 31 Desember 2011 merupakan hari terakhir kita menjalani kehidupan khususnya di tahun 2011. Segala apa yang kita lakukan di tahun 2011 kini tinggal kenangan yang harus kita jadikan sebagai pengalaman untuk menyongsong tahun baru 2012 yang kini tinggal menghitung jam saja.

Detik - detik menyambut tahun baru 2012 sudah siap kita nantikan pada malam ini, sungguh momen yang harus kita jadikan Intropeksi diri dan bersiap melangkah di tahun baru 2012 yang penuh tanda tanya ini. Mungkinkah kita bisa lebih baik lagi dari tahun 2011, Jawaban tentunya ada pada diri kita. Apapun yang akan kita lakukan dalam menyambut tahun baru 2012 adalah sebuah harapan yang tentunya menjadi impian kita 1 tahun kedepan. sebuah renungan untuk kita semua.

Detik - detik kini mulai berputar seakan terus mengantarkan kita untuk terus tersenyum di dalam sebuah fenomena hati yang kini kita rasakan. suka dan duka adalah sebuah tanda sempurna sebuah kehidupan yang akan terus kita rasakan silih berganti. detik demi detik mulai menghitung mundur sebuah resonansi hidup yang kadang berbunyi nyaring dan kadang tak berbunyi. sebuah alunan sepajang zaman yang tak pernah berhenti memberikan ketenangan dan keindahan.


detik demi detik harus kita lalui walau kadang ada bencana dalam diri yang merupakan penunjuk jalan kebahagiaan. Sebuah senyum kecil kini terbesit dalam alunan penyesalan yang ada. 2012 sebuah tahun baru yang harus kita jalani dengan penuh keikhlasan dan jangan pernah mendahului apa yang menjadi KehendakNYA.


Sebuah motivasi diri dan sebuah renungan kehidupan akan membawa kita kepada proses pendewasaan diri yang membuat kita mengerti apa kewajiban kita sebagai Insan yang Beriman.
percikan kembang api di langit yang memberikan seribu penerangan dalam kegelapan.

Segenap Crew Sanggarseo mengucapkan selamat tahun baru 2012 , semoga kedepan semakin sukses dan semakin berjaya dan tentunya bisa bermanfaat untuk semua.

HAPPY NEW YEAR 2012
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar