--> Skip to main content

Hiburan dan Kegiatan Menyambut Pergantian Tahun Baru 2012 | Acara Hiburan Tahun Baru 2012 Di Seluruh Indonesia

Hiburan dan Kegiatan Menyambut Pergantian Tahun Baru 2012 | Acara Hiburan Tahun Baru 2012 Di Seluruh Indonesia - Semarak dalam menyambut tahun baru sudah terasa jalanan yang sudah mulai ramai yang di padati oleh warga yang ingin menyambut pergantian tahun baru bersama keluarga dan orang yang di cintai. Pada malam pergantian tahun baru 2012 ini akan banyak sekali hiburan yang akan di selenggakan oleh masing - masing pihak terkait. seperti yang akan di gelar di di Kota Tangerang, Banteng menggelar acara khusus menyambut tahun baru 2012. Tak hanya menyuguhkan berbagai promosi produk, pihak penyelenggara juga menggelar pesta kembang api.

Pesta kembang api yang akan di hidupkan ketika momen pergantian tahun baru malam nanti sekitar 6 ribu kembang api. Acara tersebut juga akan di isi oleh artis ibukota. Berbeda dengan kota medan yang akan menggelar Zikir akbar yang bertempat di Taman Sri Deli, Jalan SM Raja Medan itu, momen ini sangat baik dalam rangka meningkatkan keimanan kita kepada sang Kholik selain itu acara ini diadakan untuk mendoakan agar kerukunan umat beragama di Indonesia tetap terjaga dan konflik yang tengah terjadi dapat segera diselesaikan.

Untuk antisipasi keamanan menyambut tahun baru 2012 pihak pemadam kebakaran akan bersiaga 24 terutama di kota jakarta. Di harapkan pada momen pergantian tahun baru 2012 ini tidak menimbulkan hal - hal yang bisa merusak kemeriahan tahun baru . Berbagai macam kegiatan dan hiburan tentunya sudah di persiapkan oleh masing - masing kabupaten di seluruh indonesia.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar