--> Skip to main content

Sebuah Kapal Tenggelam Di Trenggalek Jawa Timur | Berita Terkini Kapal Tenggelam Di Trenggalek Surabaya

bSebuah Kapal Tenggelam Di Trenggalek Jawa Timur | Berita Terkini Kapal Tenggelam Di Trenggalek Surabaya - lagi - lagi bencana kembali terjadi di Indonesia di akhir tahun 2011 setelah beberapa pekan kemarin sebuah jembatan yang ada di kutai kertanegara ambruk dan mengakibatkan beberapa orang meninggal dunia. Kini Sabtu malam 17 Desember 2011 Sebuah kapal tenggelam di perairan Watu Limo, Trenggalek, Surabaya, yang mengangkut kurang lebih 215 imigran.

Kapal tenggelam di duga di akibatkan hantaman ombak yang besar serta cuaca yang kurang mendukung.Kapal tersebut mengangkut 215 penumpang. Sebanyak 33 orang sudah ditemukan sedangkan 182 lainnya masih dalam pencarian tim SAR gabungan.

Sampai saat ini minggu 18 Desember 2011 masih banyak korban yang masih belum di temukan. Tim SAR gabungan sampai saat ini masih terus mengevakuasi korban tenggelamnya kapal di trenggalek jawa timur.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar