--> Skip to main content

Tahun Baru 2012 | Harapan dan Impian Tahun Baru 2012

Tahun Baru 2012 | Harapan dan Impian Tahun Baru 2012 - Tahun Baru 2012 sudah hampir datang tinggal menghitung hari saja, Kemeriahan datangnya tahun baru 2012 sangat kita harapkan tentunya. Seperti kata mutiara Tahun ini harus lebih baik dari tahun kemarin dan tahun depan harus lebih baik lagi dari tahun ini dan kemarin. sebuah kata motivasi yang memberikan kita inspirasi untuk selalu melakukan yang terbaik setiap apa yang kita kerjakan.

Tak semua orang bisa menikmati indahnya alunan lagu kehidupan dengan sempurna karena mungkin mereka di ciptakan dengan segala kekurangan dan kelemahan yang ada namun hal itu mereka jadikan sebuah perisai yang akan membuat kelebihan untuk mereka. Kelemahan bukanlah suatu kekurangan bagi kita namun suatu kelebihan yang tersembunyi yang harus kita manfaatkan agar kedepannya kita bisa mendapatkan sesuatu yang kita impikan.


Tahun Baru 2012 sebuah tahun yang penuh kontrofersi bagi mereka yang mendahului kehendak sang pencipta. Bukankah kita di ciptakan untuk selalu taat dan patuh terhadapNYA. Tapi sekarang banyak beberapa pihak yang dengan sengaja memanfaatkan kondisi itu untuk mencari sensasi semata.

Apapun yang terjadi kedepan adalah sesuatu yang harus kita jalani baik buruknya, karena kita hidup hanya menjalankan hidup, tapi ingat semua yang kita lakukan akan mendapat pertanggungjawaban sesuai apa yang kita lakukan. Apa yang akan kita jalan sudah di atur dalam rencanaNYA yang harus kita terima sabagai takdir.


Tahun Baru 2012 adalah sebuah ladang baru yang harus kita manfaatkan untuk mencari kebaikan dan kebenaran. Tanamilah ladang kita dengan tanaman yang bermanfaat agar kita bisa mendapatkan hasil panen yang bermanfaat juga untuk kehidupan di dunia dan Akherat kelak. Di sisi lain hal itu tentunya harus memerlukan sebuah perjuangan yang keras dan Doa yang Mujarab agar langkah kita selalu dalam LindunganNYA .

Malam Tahun Baru 2012 akan menjadi saksi pertukaran tahun dimana kita harus berhenti melangkah di tahun 2011 dan melanjutkan langkah baru penuh impian dan harapan di tahun 2012. Semoga di tahun 2012 kita bisa meraih mimpi dengan langkah yang pasti. semoga sedikit ulasan tadi bisa menjadi renungan kita untuk menjalani hidup yang semakin modern dan keras.

Baca juga Artikel terkait :
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar