--> Skip to main content

Atut Chosiyah dan Rano Karno resmi di lantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten periode 2012-2017

Hari ini pasangan Atut Chosiyah dan Rano Karno resmi di lantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten periode 2012-2017 dalam sidang paripurna di Gedung DPRD Provinsi Banten. Pelantikan yang di pimpim oleh Menteri dalam negri Gamawan Fauzi mengaku grogi ketika melantik pasangan Atut-Rano Karno menjadi Gubernur dan wakil gubernur DI Banten.



Pelantikan yang di mulai pukul 10.00 WIB berjalan dengan lancar. DI harapkan Gubernur dan wakil Gubernur yang baru ini bisa memimpin provinsi banten dengan baik 5 Tahun kedepan. Pasangan Atut dan Rano Karno yang diusung Partai Golkar, PDIP, PAN, Hanura, dan Gerindra, memenangkan pemilihan Gubernur Banten pada pemilukada yang digelar pada 24 Oktober 2011. Dalam sidang pleno KPU 30 Oktober 2012 disebutkan pasangan Atut-Rano unggul dengan menguasai 49,65 persen suara atau berhasil mengumpulkan 2.136.035 suara.

Selamat atas Suksesnya pelatikan semoga bisa membawa Banten jauh lebih baik dari tahun sebelumnya sehingga lebih damai, sejahtera dan bisa menjadi provinsi yang Favorit di indonesia.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar