--> Skip to main content

Google Doodle Nicolas Steno's 374th Birthday | Logo Google Memperingati Ulang Tahun Nicolas Steno's ke 374

Google Doodle Nicolas Steno's 374th Birthday | Logo Google Memperingati Ulang Tahun Nicolas Steno's ke 374 - Logo google hari berbeda dengan biasanya , sebuah logo yang bertuliskan Nicolas Steno's 374th Birthday .berikut sedikit profil Nicolas Steno (Denmark: Niels Stensen; Latinized untuk Nicolaus Steno-gen Nicolai Stenonis-, Stenone Niccolo Italia '.) (11 Januari 1638 - 25 November 1686) adalah seorang pelopor Denmark di kedua anatomi dan geologi. Dengan 1659 dia memutuskan untuk tidak menerima apapun hanya ditulis dalam sebuah buku, bukan untuk menyelesaikan melakukan penelitian sendiri. Dia dianggap sebagai ayah dari geologi dan stratigrafi. Steno dibeatifikasi oleh Paus Yohanes Paulus II pada tahun 1987.



Steno berpendapat bahwa komposisi kimia dari fosil dapat diubah tanpa mengubah bentuk mereka.

Steno bekerja pada gigi hiu dipimpin dia untuk pertanyaan tentang bagaimana setiap benda padat bisa datang ke ditemukan di dalam benda padat lain, seperti batu atau lapisan batuan.

Para "tubuh padat dalam padat" yang menarik minat Steno sudah termasuk fosil tidak hanya, seperti yang kita akan mendefinisikan mereka hari ini, namun, mineral kristal, bahkan seluruh lapisan batuan atau strata.

Ia menerbitkan studi geologi di 1669: De solido intra Solidum naturaliter Contento dissertationis prodromus, atau wacana pendahuluan untuk disertasi tentang suatu benda padat secara alami terkandung dalam solid.

Lahir 1 Januari 1638 Kopenhagen, Denmark
Meninggal 25 November 1686 (umur 48) Schwerin, Mecklenburg-Kadipaten Schwerin
kebangsaan Denmark
pekerjaan Anatomi dan geologi
Agama Roma Katolik (dikonversi dari Lutheranisme)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar