--> Skip to main content

Kecelakaan | Foto Dan Gambar Kecelakaan di Indonesia

Kecelakaan | Foto Dan Gambar Kecelakaan di Indonesia - Kecelakaan merupakan sebuah kejadian yang tidak sengaja yang bisa menimpa siapa saja oleh karena itu kita harus waspada dan hati - hati. Di Indonesia terjadi berbagai macam kecelakaan yang terjadi baik kecelakaan lalu lintas maupun kecelakaan umum lainnya.Secara teknis, "kecelakaan" tidak termasuk dalam kejadian yang disebabkan oleh kesalahan seseorang, contohnya jika dia lengah dan gagal mengambil langkah berjaga-jaga.

Jika yang akan terjadi diketahui akibat kelengahannya, peristiwa itu bukanlah "kecelakaan" pada peringkat itu, dan orang yang lengah tersebut harus bertanggung jawab atas kerugian dan kecelakaan orang lain. Dalam "kecelakaan" yang sebenarnya, tak satupun pihak yang dapat dipersalahkan, karena peristiwa tersebut tidak dapat diperkirakan atau kemungkinan terjadinya amat rendah. Contohnya, seorang ahli farmasi salah memberi label obat dan pasien yang memakannya keracunan.

Berikut ini beberapa gambar kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Indonesia :




Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar