--> Skip to main content

Ade Namnung Meninggal Dunia | Penyebab Ade Namnung Meninggal Dunia

Ade Namnung Meninggal Dunia | Penyebab Ade Namnung Meninggal Dunia - kematian pasti akan menimpa setiap makluk yang bernyawa namun yang menjadi pertanyaan kapan hal itu akan datang kepada kita. Hari ini dunia pelawak di gemparkan dengan berita kematian salah satu komedian muda bernama Syamsul Effendi yang lebih dikenal sebagai Ade Namnung yang di beritakan meninggal pada pukul 11.45 WIB tanggal 31 Januari 2012.

Sebelumnya, Ade Namnung dirawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga Surabaya karena mengalami perdarahan hingga stroke. Kondisi kesehatan Ade mengalami penyembuhan yang cukup pesat. Salah satunya dia telah dapat menggunakan kursi roda dalam melakukan aktivitasnya.Sebelum meninggal, presenter dan komedian ini menjalani perawatan di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur.

Ade Namnung lahir di Jakarta, 10 April 1977. Selain pelawak, ia juga dikenal sebagai presenter. Ia juga menjadi pengisi acara tetap di stasiun televisi swasta, bersama Steny Agustaf, Ruben Onsu, dan Fanny Fadillah. Selain itu, Ade juga sering menjadi MC dalam suatu acara dan membintangi beberapa produk.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar