--> Skip to main content

Profil Facebook Timeline / Kronologi | Cara Merubah Tampilan Profil Facebook Timeline

Profil Facebook Timeline / Kronologi | Cara Merubah Tampilan Profil Facebook Timeline - Facebook merupakan salah satu situs sosial media yang merajai dunia, seperti yang anda ketahui sekarang ini aplikasi yang di kembangkan oleh facebook sangat canggih. beberapa fitur facebook yang di tawarkan membuat kita semakin betah untuk selalu mampir ke situs sosial media satu ini bahkan hanya ingin membuat status atau hanya ingin melihat pertemanan kita.

Baru - baru ini Facebook meliris sebuah fitur profil yang berbeda, Pada fitur profil kali ini memiliki tampilan yang sangat cantik dan elegant. Tampilan profil baru ini membuat kita bisa mengatahui status kita yang yang sudah lama bahkan tampilan layar profil sangat besar dan tertata rapi. Nama fitur profil baru facebook adalah profil facebook timeline/kronologi.

Apabila profil facebook anda masih dalam tampilan lama maka cepatlah ganti dengan profil Facebook Timeline dan lihatlah perubahan yang ada pada profil ada. Cara Merubah Tampilan Profil Facebook Timeline sangatlah mudah berikut tutorialnya.

Login kedalam Facebook, kemudian masuk ke https://developers.facebook.com/apps , bila baru pertama kali masuk dan belum pernah membuat applikasi anda akan disajikan layar permintaan untuk ijin akses applikasi.

Buat applikasi baru dengan mengklik Create New App, untuk nama applikasi dan yang lainnya anda bisa mengisinya secara sembarang.

klik menu Open Graph di sebelah kiri (Gambar a), lalu buat aksi yang akan dapat dilakukan oleh applikasi (Gambar b). Misal digambar kolom satu diisi read – kolom dua diisi article kemudian klik Get started / Mulai. (Bila muncul error, abaikan saja)

=Klik menu OpenGraph
=Isi kedua kotak isian

Sobat Buka halaman utama Facebook, maka akan muncul undangan untuk menjadi beta tester “Facebook Timeline ” (B.Indonesia : Memperkenalkan Kronologi – Profil Jenis Baru). Pilih Gunakan Sekarang atau Get It Now untuk mulai memakai Facebook Timeline. Untuk informasi lebih lanjut silahkan http://www.facebook.com/about/timeline

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar