--> Skip to main content

Resepsi Pernikahan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

Resepsi Pernikahan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama - Perkawinan merupakan momen yang paling di tunggu - tunggu setiap orang, apalagi hal itu di laksanakan pada waktu yang bersejarah menjadikan momen lebih berarti. Pernikahan dari dunia artis kini di alami oleh pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama yang telah melangsungkan acara pernikahan pada hari Sabtu, 21 Januari 2012. Acara yang di gelar di di Hotel Crowne, Jakarta berlangsung sangat meriah.

Ussy dinikahkan langsung oleh ayahandanya. Tampil sebagai saksi, Ketua PP Muhammadiyah, Dr.Din Syamsudin. Andhika memberikan mas kawin cukup unik, mata uang tiga negara yaitu 21 US dolar, 1 riyal dan Rp 2012. Anak-anak selalu dilibatkan dalam setiap momen perjalanan cinta mereka, misalnya saat merekam gambar untuk foto-foto pre-wedding di Bangka Belitung.

Usai ijab kabul dan resepsi di Jakarta, pasangan ini bersiap menggelar pesta meriah di Malang, Jawa Timur. Di kampung halaman Andhika, pasangan itu kembali menjalankan menggelar pengajian dan juga pesta meriah. Setelah itu mereka bersiap menjalankan bu;an madu di Eropa selama dua pekan.

Pulang honey moon, Andhika mengaku belum bisa langsung tinggal di kediaman yang dibangun atas keringatnya sendiri, yang jaraknya cukup dekat dengan kediaman Ussy di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Pasalnya, Andhika masih memberikan kesempatan bagi anak-anak tirinya untuk beradaptasi.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar