--> Skip to main content

Sriwijaya Air | Sriwijaya Air Maskapai Penerbangan Terbaik Indonesia

Sriwijaya Air | Sriwijaya Air Maskapai Penerbangan Terbaik Indonesia - Sriwijaya Air merupakan salah satu maskapai penerbangan terbesar di Indonesia yang melayani bisnis penerbangan penumpang dan layanan pengiriman barang, dengan jangkauan nasional maupun regional. Sriwijaya Air berdiri pada 10 November 2003 dan sudah berpengalaman dalam penerbangan domestik di berbagai wilayah Di Indonesia.

Sriwijaya Air Mempunyai misi "menjadikan semua pihak rekan kami saat terbang. Kami tahu saat ini siapapun bisa terbang, namun kami membawa terbang pelanggan-pelanggan kami dengan kebanggaan serta reputasi tinggi yang terimplementasi dalam layanan berkualitas dalam proses pra-penerbangan, di dalam pesawat maupun paska-penerbanga"



Dengan visi dan misi yang jelas Sriwijaya Air sangat mengutamakan pelayanan terbaik untuk para penumpang demi sebuah kata kepuasaan bagi para penumpang.Selain itu Sriwijaya Air juga di kelola dengan menejemen yang sudah berpengalaman di bidangnya, Sehingga mereka bekerja secara profesional dan terpercaya.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar