--> Skip to main content

Facebookan Murah Dengan Perdana Khusus Facebook Telkomsel

Facebookan Murah Dengan Perdana Khusus Facebook Telkomsel - Facebook merupakan salah satu situs pertemanan di dunia yang jumlah membernya sudah mencapai angka ratusan juta. Seiring perkembangan dunia gadget aplikasi facebook bisa di akses melalui handphone yang sudah memiliki fitur jaringan internet. Telkomsel baru - baru ini telah merilis sebuah produk terbaruya khusus bagi pelanggannya yang suka menggunakan fitur facebook ini yaitu sebuah Kartu perdana khusus facebook.



Kartu Facebook dari Telkomsel adalah satu-satunya kartu prepaid GSM di Indonesia yang bekerja sama resmi dengan Facebook.Fitur-fiturnya yang lengkap sangat cocok digunakan oleh siapa saja yang suka dengan Facebook, terutama untuk Kamu yang suka seru-seruan bareng temen di Facebook! Selain bisa Facebook-an gratis, Kartu Facebook bisa juga dipakai untuk telepon, sms dan internetan murah.


Berikut Tarif: Rp. 3/kb untuk 100 kb pertama, selanjutnya Rp1/kb. Untuk tarif data diatas sifatnya berdasarkan transaksi, tidak akumulatif. Jika pelanggan melakukan akses data dan terputus sebelum 100 KB maka perhitungan tarif Rp. 3/kb dihitung dari awal.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar