--> Skip to main content

Charles Dickens' 200th Birthday | Logo Google Memperingati Charles Dickens' 200th Birthday

charles dicken's 200th birthday adalah perayaan google internasional dari kehidupan dan karya Charles Dickens untuk menandai peringatan dua abad kelahirannya, yang jatuh pada 7 Februari 2012.Mesin pencari google memberikan apresiasi kepada pujangga Charles Dicken dengan memberikan logo pada kotak pencarian.


Charles Dickens dilahirkan pada tahun 1812 di Portsea, dan luas Portsmouth. Dia menulis novel pertamanya, The Pickwick Papers pada tahun 1836. Selama hidupnya, Dickens menulis novel sekitar dua lusin, cerpen berbagai, sebuah puisi bahkan beberapa dan bermain. Ia mungkin paling dikenal karena novel The Adventures of Oliver Twist, A Christmas Carol, David Copperfield, Bleak House, Sebuah Kisah Dua Kota dan Great Expectations.

Meskipun seorang penulis dari era Victoria, bekerja Dickens melampaui waktu, bahasa dan budaya. Dia tetap menjadi pengaruh besar kontemporer di seluruh dunia dan tulisan-tulisannya terus mengilhami film, TV, seni, sastra, seniman dan akademisi. Dickens 2012 melihat program kaya dan beragam peristiwa yang terjadi menjelang dan sepanjang seluruh tahun 2012.


charles

Banyak dari novel sebelumnya yang ditulis dalam format serial, dengan masing-masing angsuran baru datang setiap bulan.

"Ia memiliki energi yang luar biasa dan dia sangat pekerja keras. Pertamanya tiga novel - The Pickwick Papers, Oliver Twist dan Nicholas Nickleby - keluar dengan angsuran bulanan. Ketika ia masih di tengah-tengah The Pickwick Papers ia mulai menulis Oliver Twist, jadi setiap bulan ia menulis dua kali angsuran novel sangat berbeda. Dapatkah Anda membayangkan melakukan itu sekarang "kata? Dickens penulis biografi Claire Romalin news.com.au.

Dickens tetap populer selama bertahun-tahun, namun tidak semua orang (terutama di Amerika) dapat mengklaim menjadi utama Dickens penggemar. Tetapi untuk anda yang tidak menemukan literatur Victoria semua yang memukau, hanya ingat bahwa tanpa Dickens, kita tidak akan sudah menghiasi dengan Bill Murray kinerja.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar