--> Skip to main content

Objek Wisata Provinsi Sumatera Utara

Dibawah ini Merupakan daftar nama Tempat pariwisata di Sumatera Utara bila anda berkunjung ke kota medan anda bisa mampir untuk menikmati objek wisata di Istana Maimun,Mesjid Raya Medan,Rumah Tjong A Fie di kawasan Jl. Jend. Ahmad Yani (Kesawan),Gedung Balai Kota lama, Menara Air (yang merupakan ikon kota Medan), Titi Gantung (sebuah jembatan di atas rel kereta api)Gedung London Sumatera dan Kantor Pos Medan

Untuk Pariwisata di Kabupaten Deli Serdang dan Kecamatan Sibolangit anda bisa mampir di Green Hill City, Sungai Sembahe, Air Terjun Dua Warna. Untuk kabupaten karo anda bisa mampir di Gundaling, Mikie Holiday (sebuah resort dengan fasilitas theme park), Gunung Sibayak dan Gunung Sinabung.

Kecamatan Merek juga mempunyai objek wisata yang tidak kalah menarik yaitu Taman Simalem Resort, Air Terjun Si Piso-piso dan Desa Tongging (dikenal juga dengan nama Desa Tambusan). Objek wisata yang sudah terkenal di penjuru dunia adalah danau toba dan pulau samosir yang terletak di Kabupaten Samosir . Kabupaten Nias juga mempunyai wisata Museum Pusaka Nias.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar