--> Skip to main content

Pariwisata Indonesia | Daftar Nama Tempat Pariwisata Seluruh Indonesia

Pariwisata Indonesia | Daftar Nama Tempat Pariwisata Seluruh Indonesia - Pariwisata Indonesia sangat banyak dan bermacam - macam bentuk dan jenisnya. Kekayaan pariwisata di indonesia menjadi salah satu nilai lebih di banding negara lain. Banyak para wisatawan mancanegara memilih untuk berpariwisata di Indonesia. Pariwisata di Indonesia memiliki kelebihan di banding wisata yang lain di antaranya udara yang sejuk,tempat dan lokasi yang strategis serta alami.

Pariwisata Di Indonesia sangat memegang peranan penting dalam perekonomian sehingga bisa meningkatkan pendapatan negara. Dalam memajukan pariwisata Indonesia, Menteri Kebudayaan dan pariwisata RI Ir. Jero Wacik, SE mengingatkan agar pembangunan pariwisata Indonesia dapat dirancang serta dikembangkan berdasarkan tata kelola destinasi pariwisata yang baik dan benar serta dikembangkan secara profesional sehingga dapat memberikan hasil yang maksimal.

Pengembangan industri pariwisata di Indonesia terus mendapatkan perhatian utama dalam perekonomian Indonesia. Hal ini terbukti dengan semakin berkelasnya investasi di bidang industri pariwisata di Indonesia. Sebut saja pengembangan tiga kawasan wisata yang saat ini sedang dilakukan yaitu Tanjung Lesung (Ujung Kulon, Banten), Bangka – Belitung, dan kawasan Mandalika (Lombok, NTB) memerlukan biaya investasi tidak kurang dari Rp 120 trilyun. Dari angka ini, tentunya dapat dibayangkan berapa besar biaya yang dibutuhkan untuk melakukan pengembangan industri pariwisata di seluruh Indonesia. Dengan membaiknya iklim investasi di Indonesia, maka kapasitas dan diversifikasi destinasi wisata Indonesia yang memiliki daya saing internasional akan semakin banyak dan variatif.

Berikut daftar nama pariwisata seluruh Indonesia :


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar