--> Skip to main content

Pengaruh Cuaca Buruk di Indonesia

Pengaruh Cuaca Buruk di Indonesia - Akhir - akhir ini cuaca buruk melanda kota di seluruh indonesia hal ini di pengaruhi adanya dampak cuaca ekstrim. Beberapa hari ini kota palembang dan sekitarnya sering di guyur hujan dengan intensitas yang tinggi bahkan di sertai dengan petir dan angin kencang. Semalam kota sekayu Musi banyuasin di guyur hujan lebat di sertai petir dan angin kencang sehingga membuat listrik padam .

Agar tidak terjadi korban dari adanya cuaca buruk akibat adanya dampak cuaca ekstrim maka kita semua harus waspada. Hal yang terpenting adalah selalu menjaga alam kita agar selalu memberikan manfaat bukan memberikan bencana. Bencana yang melanda di Indonesia ini terjadi karena kesalahan kita dalam menggunakan fasilitas alam yang tidak sesuai dengan tempatnya.

Marilah kita jaga lingkungan kita agar tercipta suasana yang aman dan nyaman dari segala bencana, kalaupun masih terjadi bencana alam itu merupakan salah satu RencanaNYA yang harus kita jalani.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar