--> Skip to main content

Angry Birds Seasons Piglantis

Angry Birds Seasons Piglantis - Game angry birds merupakan salah satu game terlaris tahun ini, game besutan rovio ini di gemari oleh para gamer di seluruh dunia. Update terakhir dari game ini adalah angry birds seasons piglantis yang memberikan tantangan tersendiri bagi para gamers.

Pada angry birds versi ini dimainkan di bawah laut sehingga para gamers lebih suka karena banyak sekali tantangan yang harus di lewati. Pada update terbaru ini diharapkan bisa membuat orang melewatkan liburannya dengan permainan Angry Birds. Semua level dalam update tersebut tersedia untuk aplikasi iPhone dan Android.

Update piglantis ini tersedia untuk diunduh secara gratis bagi pata pemilik Angry Birds Seasons. Di dalam Angry Birds Seasons tersebut, level Atlantis hadir berderet dengan level Halloween, Easter, Chinese New Year dan lokasi Hari St Patrick's Day.

Untuk Bermain angry birds secara online silahkan klik di sini.
4.5
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar