--> Skip to main content

Spesifikasi Laptop ASUS U36SD

Spesifikasi Laptop ASUS U36SD - Perkembangan dunia notebook dan Laptop kian hari kian menjadi hal ini bisa kita lihat banyaknya merk dan type Laptop dan notebook yang di keluarkan oleh masing - masing produk. Pada postingan kali ini sanggarseo akan mengulas laptop generasi Asus. Asus menyematka prosesor Intel generasi ketiga yang sudah dibekali dengan prosesor grafis. Namun, prosesor grafis dalam prosesor aplikasi itu tidak bekera sedirian pasalnya masih ada chip grafis berupa Nvidia GeForce GT 520M yang disematkan di dalam notebook ini. Chip grafis Nvidia ini siap mendongkrak performa ketika pengguna membutuhkan tambahan tenaga grafis. Sistem akan otomatis mengaktifkannya saat dibutuhkan.

Untuk lebih jelasnya silahkan baca spesifikasi asus U36SD di bawah ini :



Prosesor : Intel Core i5-2410M 2,3GHz
Grafis : Intel HD Graphics 3000 dan Nvidia GeForce GT 520M
Resolusi : 1366 x 768
RAM : 6GB
Harddisk : 600GB
Sistem operasi : Windows 7 64-bit
Bobot :1,44Kg / 1,66 Kg (4/8 cell battery)
Port : VGA, HDMI, 1 x USB 3.0, 2x USB 2.0, LAN, Audio, Card Reader
Audio : Altec Lansing Speaker

Casing ASus U36SD terbuat dari allumunium-magnesium alloy dan tampak serupa plastik. Namun cover tampak kokoh serta ketika dipegang, sidik jari tidak mudah menempel. Cover tersebut juga di lengkapi dengan lapisan anti debu yang membuat tidak mudah kotor.

Asus type ini juga menyematkan papan ketik bergaya pulau. Jarak antar huruf tampak renggang sehingga membantu meminimalisir salah ketik. Ketika digunakan untuk mengetik tombol-tombolnya juga terasa lunak. Papan sentuh (touchpad) pada notebook ini belum mendukung multi-touch sehingga tidak bisa berperan sebagai jalan pintas zoom in dan out. Tombol papan sentuh dibagi menjadi dua, dengan pemindai sidik jari berada di bagian tengah. Sayangnya, tombol papan sentuh ini sedikit terasa kaku ketika ditekan, meskipun hal ini tidak terlalu berpengaruh pada kinerja dan hanya soal kebiasaan saja.
4.5
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar