--> Skip to main content

Hasil Pertandingan Indonesia vs Singapura Kualifikasi Piala Asia

Hasil Pertandingan Indonesia vs Singapura Kualifikasi Piala Asia - Dari lanjutan pertandingan kualifikasi piala asia 2013, minggu 15 Juli 2012 Indonesia kembali bermain di kandang dengan Singapura di akhir kualifikasi ini. Pertandingan yang di gelar di stadion utama Riau menjadi momen tersendiri setelah pertandingan sebelumnya harus kalah dengan timnas jepang U-22 .'

Setelah kick off babak pertama di mulai pemain Indonesia langsung tampil menyerang. Agung Supriyanto dan kawan - kawan terus mendominasi jalannya pertandingan. peluang demi peluang terus di ciptakan oleh timnas Indonesia namun belum bisa di maksimalkan menjadi sebuah gol.

Dalam pertandingan ini Andik Firmansyah belum bisa main untuk memperkuat timnas karena cidera yang di alami ketika menjamu tamu dari jepang beberapa hari yang lalu. Serangan demi serangan terus di lancarkan oleh timnas hingga membuat peluang emas di babak kedua melalui hadiah pinalti oleh wasit karena agung supriyanto di ganjal keras di kotak pinalti singapura.



Kesempatan emas tersebut akhirnya bisa di maksimalkan oleh Agung dan membuat skor berubah menjadi 1 : 0 . Gol dari tendangan pinalti tersebut membuat para pemain Indonesia bersemangat dan terus menekan pertahanan singapura.

Serangan balik timnas Indonesia melalui kaki Agung Supriyanto akhirnya bisa menambah keunggulan Indonesia 2 : 0. Dengan gol tersebut membuktikan bahwa Agung memang salah satu straiker yang tajam. Hingga peluit babak kedua di bunyikan skor tetap sama untuk keungggulan Indonesia 2 : 0.
4.5
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar