--> Skip to main content

Sinopsis Drama Korea King 2 Heart

Drama film Korea belakangan ini menjadi perhatian para pecinta drama di Indonesia, salah satu drama yang terbaru adalah king 2 heart. King 2 Heart adalah sebuah drama korea yang mengisahkan tentang dua negara korea yang berseteru. 

Drama tentang cinta menyelesaikan antara Pangeran Lee Jae Ha (diperankan oleh Lee Seung Gi) dan Pasukan Khusus perempuan sersan Kim Hang Ah (diperankan oleh Ha Ji Won), mengatasi prasangka dan gangguan di sekitar mereka selama waktu yang disebut monarki konstitusional.



Sinopsis secara keseluruhan adalah Drama ini diatur didalam moderen di mana korea selatan diatur oleh sesuatu monarki konstitusional. lee jae ha yaitu putra mahkota tampan serta materialistik yang tidak hiraukan perihal kehidupan politics. his nyatanya terbalik saat saudaranya memaksa dia untuk berhimpun dengan tim hibrida yang terdiri dari tentara dari utara serta selatan korea. kim menggantung ah yaitu spesial tangguh pasukan agen yang tidak mempunyai pengalaman didalam cinta atau kencan walau dia pingin menikah serta hidup peacfuly. saat kawan nya meyakinkan dia berhimpun dengan tim utara-selatan, dia bersua pangeran sombong serta mereka segera mulai melawan namun perihal beralih saat mereka ketahui bahwa mereka diatur untuk menikah.

4.5
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar