--> Skip to main content

Facebook Situs Sosial Media Terbesar

Beberapa tahun terakhir ini dunia internet di gemparkan dengan adanya situs sosial media yang membuat angka pengguna Internet naik drastis. Kemajuan itu tentunya menjadi sebuah wacana baru bagi para onliner yang setiap waktu mengisi aktivitas maya. Salah Berbagai situs sosial Terus berdatangan untuk meramaikan warna baru daam dunia internet.

Salah satu Situs sosial yang hingga kini menjadi primadona adalah Facebook. Dari Anak Kecil hingga orang tua semua mengenal sosial media yang di luncurkan oleh Mark Zuckerberg ini.  Fitur yang ada dalam facebook  yang super canggih serta pengunaanya yang simple menjadikan facebook digemari di berbagai kalangan.



Selain itu Sosial media satu ini juga menjadi salah satu para Onwer dalam mengembangkan usahanya secara online dan alhasil banyak para internet marketing yang sukses berkat situs media ini. Riset dari pengguna internet kebanyakan mereka setelah menghidupkan PC dan koneksi yang pertama kali mereka buka adalah facebook, hal ini membuat Facebook menjadi urutan pertama dalam pencarian terbanyak.


4.5
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar