--> Skip to main content

Tahun Baru Islam 1434 H / 2012 M

 Tak terasa peringatan hari raya idul fitri 1433 H telah usai serta perayaan hari raya idul adha 1433 H juga sudah selesai. Kini umat ISlam akan kembali memperingati perayaan tahun baru Islam yaitu 1434 H. Perjalanan panjang Agama ISlam telah meninggalkan berbagai peristiwa yang mungkin sudah tercatat dalam sejarah Islam, Namun hal itu adalah awal untuk membuat agama ISlam untuk terus berkembang.

Dewasa Ini agama Menjadi sebuah kronologi hidup yang harus tumbuh dalam jiwa setiap insan agar mereka mengetahui tujuan hidup. Dengan bermodal sebuah keyakinan maka secara berangsur akan menjadi sebuah keimanan yang nantinya akan menjadi penerang bagi manusia yang beriman.


Islam sebagai rahmatan lil alamin menjadi sebuah pedoman hidup yang hakiki yang nantinya akan membawa manusia menuju surgaNYA. Kadang kita terlupa dengan segala kewajiban sebagai seorang manusia untuk selalu bertakwa. Konsitensi takwa inilah yang akan membedakan derajat manusia bukan jabatan , tahta, kekayaan yang sering kita perlombakan di dunia.

Tahun baru Islam 1434 H inilah yang seharusnya kita jadikan momen penting dalam kehidupan karena peringatan ini adalah perayaan yang hanya di miliki oleh Umat Islam di seluruh penjuru Dunia. Melalui Peringatan Tahun Baru ISlam 1434 H kita tingkatkan kadar keimanan dan ketakwaan kita untuk menjadi Insan penghuni Surga.
4.5
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar