--> Skip to main content

Profil dan Biografi Irshadi Bagas

Info terkini datang dari dunia selebriti Indonesia , Siapa yang tidak kenal dengan Irshadi Bagas seorang aktor remaja yang terkenal dalam berbagai senetron di Indonesia. Untuk lebih mengenal lebih jau mengenai Irshadi Bagas berikut sekilas profil dan biografinya.

Irshadi Bagas lahir pada tanggal 16 April 1995 kini dia berusia sekitar 17 tahun, Irshadi Bagas adalah pemeran Indonesia. Ia mulai dikenal dengan bermain dalam film Ekspedisi Madewa pada tahun 2006. Setelah itu ia banyak bermain dalam sinetron dan film televisi. Sekarang bersekolah di sebuah SMA Negeri favorit di daerah Jakarta Selatan, dan masih sering bermain sinetron. 


Berikut Senetron yang pernah dia Bintangi Heart Series sbg. Farel (2006), My Love sbg. Ivan (2007), Monyet Cantik (2006), 3G Sinema, Cookies, Bioskop Trans, Primata Cantik, Arti Sahabat sbg. Marcel, Petualangan Fahri & Farah. 

Selain itu is juga pernah membintangi sejumlah Film diantaranya Mengejar Matahari (2003), Banyu Biru (2004), Mirror (2005), Ekspedisi Madewa (2006), Heart (2006), Basahhh...(2008. Berikut sekilas profil dari slah satu aktor berbakat Irshadi Bagas. 4.5
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar