--> Skip to main content

Profil dan Biografi shahrukh khan aktor Bollywood

Berita heboh terkini adalah datangnya aktor dan penyanyi India shahrukh khan, Kedatangan shahrukh khan ke Indonesia menjadi sorotan utama publik. Banyak Fans  shahrukh khan yang ingin menyaksikan konsernya baik dari kalangan artis dan masyarakat biasa. Bagi anda yang belum tau dan belum kenal lebih dalam mengenai shahrukh khan berikut profil dan biografi singkat shahrukh khan.

Shahrukh Khan lahir di New Delhi, 2 November 1965 adalah aktor Bollywood yang membintangi banyak film-film India terlaris. Kuch Kuch Hota Hai adalah salah satu film fenomenalnya yang membuatnya makin dikenal di seluruh dunia. Lahir dari sebuah keluarga muslim, ayahnya bernama Muhammad Mir Taz, dan ibunya Fatimah Begum. Menjalani kuliah S-1 di jurusan ekonomi pada sebuah universitas di India, dan S-2 komunikasi pada sebuah universitas Islam di India. Memulai debutnya sebagai aktor sejak masih duduk di bangku kuliah. 



Prestasi yang gemilang membuat aktor India ini semakin tenar di seluruh pelosok dunia. Karakter dalam vokal serta kemampuan berakting  shahrukh khan tidak diragukan lagi hingga membuat para fans shahrukh khan tergila - gila.
4.5
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar