--> Skip to main content

Cara Mencegah Timbulnya Jerawat Secara Alami

 Info Kesehatan - Timbulnya jerawat pada wajah kita tentunya akan menimbulkan masalah besar terhadap penampilan kita. Banyak diantara kita yang kurang percaya diri terhadap penampilan jika timbul jerawat pada wajah kita, Wajah merupakan bagian tubuh sangat dominan terhadap nilai penampilan. Bermacam cara dilakukan untuk menghilangkan jerawat  namum dari cara - cara tersebut tidak ada hasilnya alias nol.

Banyak biaya yang sudah dikeluarkan untuk menghilangkannya bahkan nilainya diatas jutaan rupiah. Sebelum kita mengobati jerawat yang timbul di wajah kita maka kita harus mempelajari dari mana dan karena apa jerawat itu timbul.

Terkadang jerawat yang timbul di wajah kita bukan karena tingkah laku kita terutama dalam hal berfikir. Banyak jerawat yang timbul karena banyaknya hal yang kita fikirkan sehingga berimbas pada timbulnya jerawat. Untuk mengobati jerawat versi ini tentunya kita harus banyak refreshing sehingga fikiran kita normal dan santai

Type jerawat lain yaitu jerawat yang timbul akibat kolesterol tinggi sehingga ketika kita mengkomsumsi makanan yang mengandung kolesterol tinggi maka jerawat akan timbul, makanan yang biasa mengandung kolesterol ini adalah kacang - kacangan, mie serta makanan yang lain. Untuk menghilangkan jerawat versi ini harus mengubah pola makan kita sehingga bisa memicu tidak timbulnya jerawat tersebut.

Terakhir adalah jerawat yang timbul karena iritasi kulit yang kotor sering keluar rumah yang berakibat langsung terkena debu dan polusi sehingga kulit kita mudah timbul jerawat. Untuk mencegah dan menghilangkan jerawat versi ini kita harus menjaga kesehatan kulit kita agar teap bersih sehingga kuman yang ada pada kulit kita tidak mampu menembus daya tahan kulit dan kulit aman dari jerawat dan penyakit ini.

Dari tips - tips yang ada secara garis besar jerawat bisa dicegah dengan cara mengubah kebiasaan kita untuk lebih peduli dengan kulit kita tak pelu dengan perawatan yang mahal namum cukup dengan tips alami yang bisa membuat kulit wajah kita lebih mulus.

4.5
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar