--> Skip to main content

Profil dan Biografi Kangta

Info Selebriti - Siang hari yang panas tak membuat tangan terus mengetik untuk mencari informasi trending terkini, kata demi kata tertulis di kotak search google dan akhirnya menemukan sebuah keyword yang bertajuk selebriti.  Kangta  merupakan nama seorang penyanyi pop dari korea selatan. 

Menurut informasi yang kami rilis dari wikipedia Kangta merupakan seorang penyanyi solo berbakat,  Kangta ditemukan di Lotte World, ketika ia berumur 13 tahun. Ia  menjadi penari pengganti Moon Hee Jun untuk penyanyi Yoo Young-jin. Kangta menjadi penyanyi bersama Moon Hee Jun dan tiga anggota lain, Jang Woo Hyuk, Tony An, dan Lee Jae Won bergabung menjadi H.O.T. ditahun 1996. 

Ia adalah seorang penulis lagu dan komposer, telah menulis lebih dari 100 lagu untuk album H.O.T. dan untuk grup-grup lain seperti NRG dan Fly to the Sky. Ketika H.O.T. bubar pada tahun 2001, Kangta menjadi anggota pertama yang melakukan debut solo. ia merilis album solo pertamanya "Polaris", lalu merilis album solo kedua yang berjudul "Pine Tree" ditahun 2002. 

Ia mengadakan konser di musim panas tahun 2003. Pada tahun 2006, Kangta terpilih sebagai runner-up untuk Best Korean Singer, yang direkam di Arirang International Broadcasting. Sebuah pendapat dikeluarkan melalui internet, memungkinkan hanya orang luar Korea untuk memilih. Lagu Shinhwa "Once In A Lifetime" dimenangkan oleh 60% suara, mengalahkan Kangta, yang menduduki posisi kedua dengan 20,3%. 

Sekilas info di atas semoga bisa menambah wawasan kita mengenai perkembangan ranah hiburan di tanah air dan mancanegara.
4.5
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar