--> Skip to main content

Ulang Tahun Indosiar Ke 18 "Konser Raya HUT Indosiar Ke-18 Warnai Indonesia"

Tanggal 11 Januari merupakan sebuah momen penting bagi salah satu Stasiun Televisi Swasta Indosiar. Di tahun 2013  ini Indosiar genap berusia 18 tahun, usia yang sudah dibilang eksis untuk sebuah perusahaan hiburan ini. Di ulang tahunnya yang ke 18 ini Indosiar akan mengambil sebuah tema "Konser Raya HUT Indosiar Ke-18 Warnai Indonesia" sebuah tema yang fantastis diharapkan Indosiar kedepan bisa  memberikan tayangan - tayangan yang spektakuler dan bisa mewarnai Indonesia.

Untuk memeriahkan ulang tahunnya Indosiar melalui  Konser Raya 18 Tahun Indosiar Warnai Indonesia. Dalam acara ini, akan menampilkan musik. Yang membuat beda dari musik yang ada, musik dengan drama kolosal. Ditambah tata lampu dan panggung yang belum pernah ada di Indonesia.



Acara yang akan digelar di MEIS, Ancol pada tanggal 11 Januari 2013 pukul 20.00 ini merupakan acara puncak dari perayaan pesta ulang tahun Indosiar. Selain menceritakan perjalanan 18 tahun juga showcase tentang Indosiar masa depan.

Acara ini akan dimeriahkan oleh musisi-musisi papan atas seperti Noah, Gigi, Ungu, Wali, Agnes Monica, Rossa, Afgan, Vidi Aldiano, Trio Lestari (Glenn Fredly, Sandy Sandoro, Tompi), Sherina dan masih banyak lagi. Tak lupa juga menampilkan dua konduktor ternama Erwin Gutawa dan Andi Rianto.

Sebelumnya, sejak pagi, Indosiar pun memberikan tontonan yang tak kalah menariknya dari acara puncak yaitu pada pukul 08.00 - 10.00 ditampilkan secara live dari studio 1, musisi seperti Viera, Budi Doremi, Sazkia Gotik, Princess, Bondan & fade2Black dan lain-lain.

Sorenya pada pukul 16.00-18.00, di studio 5 Indosiar diadakan acara Pesta Semarak. Dimana para presenter yang pernah membawakan acara musik PESTA akan mengadakan reuni dan bernostalgia dengan acara yang sempat hits dieranya.

Segenap crew sanggarseo mengucapkan selamat ulang tahun Indosiar ke 18 semoga semakin berjaya di udara dan sukses selalu, bisa memberikan tayangan yang bermanfaat bagi pemirsa karena Indosiar memang untuk anda.
4.5
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar