--> Skip to main content

Spesifikasi dan Harga Mobil All New Nissan Serena 2013

 Info otomotif - Otomania Indonesia kembali di ramaikan dengan kedatangan sebuah mobil mewah dengan tampilan yang eleghant. Peluncuran All New Nissan Serena yang di lakukan oleh PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mendapat sambutan positif dari para otomania Indonesia.

Setelah di lakukan Uji  Coba Akhirnya Mobil mewah All New Nissan Serena resmi Diluncurkan. Tampil dengan mesin baru NR20 berkapasitas 1.997 cc injeksi langsung dikolaborasikan dengan transmisi CVT menjanjikan akselerasi mantap tetapi tetap halus. Untuk meningkatkan efisiensi BBM dilengkapi moda ECO saat berkendara.

Modifikasi dari tampilan body dan cassig membuat Serena baru jauh lebih segar dengan desain serba baru, paling nyata dari bentuk grill dan lampu depan. Tarikan garis bodi terlihat lebih tegas, terutama pintu geser (sliding) elektrik dengan kunci pintar yang menambah kemewahan MPV medium ini.



Serena ditawarkan dalam tiga varian, yakni tipe X, HighwayStar (Rp 385 juta) dan Panoramic HighwayStar (Rp 398 juta). Seluruhnya bisa dipesan dalam enam pilihan warna seperti, Dark Red Metallic, Light Green Metallic, White Solid, Grey Metallic, Brilliant Silver dan Black Solid.

4.5
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar