--> Skip to main content

Aplikasi PAS SMA Terbaru

Info Pendidikan - Seiring Berkembangnya dunia teknologi tentunnya sangat mempengaruhi berbagai aktivitas di dunia pendidikan. Salah satu bentuk penggunaan kemajuan teknologi itu adalah di bentuknya sebuah aplikasi untuk mempercepat laporan keadaan sekolah kepada pemerintah pendidikan pusat.

Untuk tingkat SMA/SMK/MA Nama aplikasinya adalah Program Aplikasi Sekolah (PAS) SMA. PAS SMA Versi 7.0 merupakan program aplikasi administrasi sekolah modern berbasis TIK (ICT Base School Managemen. PAS versi 7.0 adalah salah satu Update terbaru dengan tambahan fitur yang lebih rinci dari versi sebelumnya.



Cara pengentrian datanya pada aplikasi ini harus berurutan sehingga ketika menyimpan data lebih mudah kemungkinan hilang atau errornya kecil tapi ketika anda  mengisi data tersebut secara acak maka kemungkinan data anda tidak tersimpan atau gagal.

Untuk mendapatkan Aplikasi PAS SMA versi Terbaru ini silahkan anda download dengan cara mengunjungi situs resmi pendataan online kemendikbud atau klik link Disini.  

Mudah - mudahan bermanfaat sekilas info diatas bisa bermanfaat untuk anda , untuk mengetahui Cara Menginstal Aplikasi PAS SMA dan Cara mengisi Aplikasi PAS SMA akan saya bahasa di  postingan selanjutnya.
4.5
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar