--> Skip to main content

Kaos Couple Murah Edisi Valentine 2013

Bulan Februari menjadi salah satu bulan yang dianggap penuh dengan kasih sayang karena pada bulan tersebut dirayakan peringatan momen Hari Valentine. Banyak orang mengapresiasikan bulan ini identik dengan Coklat sebagai ungkapan Rasa sayang. Namun sebenarnya untuk menunjukkan rasa sayang kita terhadap pasangan tidak harus memberikan sesuatu yang mewah dan berharga namun cukup dengan tampil kompak dengan pasangan anda.

Salah satu cara untuk tampil kompak adalah dengan memakai kaos couple, kaos Couple merupakan motif kaos yang di setting untuk anda yang ingin kompak baik dengan pasangan , pacar, sahabat maupun keluarga anda. Dengan motif yang beragam dan lucu bisa menjadikan momen valentine anda lebih berarti tak harus dengan memberi coklat ataupun yang lainnya.

Sanggarseo Online Shop pada peringatan Hari Valentine ini juga menyediakan berbagai motif kaos couple Edisi Valentine. Berikut beberapa motif kaos couple  edisi Valentine 2013 :

 Kiss Valentine 


 Love Valentine Lengan Pendek


Love Valentine lengan panjang

Motif diatas hanya sebagian dari Koleksi Kaos Couple Murah yang di jual di sanggarseo Online Shop, Harga yang ditawarkan juga sangat merakyat yaitu mulai dari 85.000 Perpasang. Untuk memesan baju kaos couple ini cukup mudah bisa melalui sms 081393359352 atau kunjungi toko online Sanggarseo Online Shop di http://www.baju-kaos-couple.com/. 

Buktikan Kekompakan  bersama pasangan anda dengan memakai kaos couple.

4.5
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar