--> Skip to main content

Logo Google Memperingati Hari Wanita Sedunia 2013

Logo Google Memperingati Hari Wanita Sedunia 2013 - Kaum Wanita hari ini merayakan momen penting yang bisa menjadi motivasi untuk meningkatkan apresiasi bahwa kaum perempuan tidak menjadi kaum yang lemah. Perayaan Hari Wanita sedunia ini menjadi bukti otentik bahwa peranan wanita dalam dunia ini tidak boleh di pandang sebelah mata. Kaum wanita juga memiliki potensi yang sama dengan kaum laki - laki bahkan sederajat.

Perayaan momen ini tak lepas dari jasa seorang wanita tegar dan penuh semangat dalam memperjuangkan Haknya Yaitu R.A Kartini. Tokoh Besar yang berjiwa pemberani untuk merubah keadaannya dan kaumnya untuk memiliki hak yang sederajat dengan kaum laki - laki, salah satunya adalah kebebasan dalam memperoleh pendidikan.

Pada Perayaan Hari Wanita Sedunia 2013 ini Salah satu mesin pencari terbesar dunia yaitu Google juga ikut memeriahkan peringatan hari wanita sedunia dengan memberikan Logo pada kotak pencarian, Hal ini juga sebagai wujud apresiasi Google untuk para Perempuan sedunia agar terus bersemangat dalam mengejar cita - cita.



Jangan berkecil hati kalau terlahir sebagai seorang perempuan namun menjadi sebuah anugrah yang besar. Bahkan dalam Agama Islam juga memberikan sebuah keistimewaan kepada seorang wanita bahwa Surga berada di Telapak Kaki Ibu hal ini tentunya menjadi sebuah motivasi bahwa Wanita mempunyai sebuah figur penting bagi kehidupan.

Kita sebagai kaum laki - laki harus menghormati para kaum wanita dengan cara menjaga , menyayangi dan menjaganya serta memberikan haknya. Jangan pernah menindas kaum wanita dalam bentuk apapun karena wanita selalu ingin dimengerti bukan ditindas.


Jayalah perempuan Indonesia, Jayalah perempuan dunia.

4.5
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar