--> Skip to main content

Aplikasi Nilai Raport, UN dan UAS 2013

Ujian Nasional 2013 baik untuk tingkat SD,SMP,SMA akan segera di laksanakan namun sebelum Pelaksanaan Ujian tersebut berlangsung biasanya akan di awali dengan Ujian Akhir Sekolah (UAS). Berbagai Upaya terus dilakukan agar anak didik yang mereka ajar bisa lulus dengan 100% salah satu cara adalah dengan memberikan jam tambahan atau Les Pada pelajaran yang termasuk dalam kategori Ujian Nasional.
 


Bersamaan dengan itu guru ataupun kepala sekolah juga diminta untuk mengisi aplikasi nilai Raport ataupun nilai UAS yang nantinya akan di jadikan pedoman pertimbangan kelulusan Sekolah. Pihak terkait juga sudah mensosialisasikan aplikasi tersebut kepada masing - masing sekolah. Cara pengentrian nilai tersebut berpedoman pada nilai raport selama 6 Semester kebawah.

Untuk tutorial pengentrian Aplikasi UN 2013 konsepnya masih sama dengan tahun kemarin cuma bentuk aplikasi nya yang berbeda. Untuk Aplikasi Nilai SD Pengentrian nilai mulai dari nilai kelas 4 hingga kelas 6 serta ditambah nilai UAS. Mudah - mudah bermanfaat sedikit Informasi di atas. Salam Pendidikan  

4.5
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar