--> Skip to main content

Logo Google Memperingati Ulang Tahun Douglas Adam ke-61

Logo Google Memperingati Ulang Tahun Douglas Adam ke-61 - Google merupakan slah satu mesin mencari nomor satu didunia, selain itu Google juga selalu memberikan Apresiasi kepada setiap ilmuan ataupun kepada penemu - penemu yang terkenal di dunia. Seperti yang terjadi pada hari ini, kalau dilihat tampak berbeda pada logo di kotak pencarian google. Jangan panik itulah tulisan yang ada pada logo itu selain itu tampak gambar alat seperti radar yang menyerupai Pesawat luar angkasa. Jika kita arahkan moouse kita kama akan muncul tulisan atau keyword " Hari Ulang Tahun Douglas Adam ke -61" atau pada google dot com akan muncul keyword " Douglas Adam '61st Birthday".



Sebenarnya siapa Douglas Adam, Berikut sekilas profil dari Douglas adam yang kami langsir dari situs wikipedia. Douglas Adam adalah seorang penulis dan musikus Inggris. Ia dikenal sebagai penulis seri Hitchhiker's Guide to the Galaxy. Hitchhiker's dimulai di radio, dan berkembang menjadi lima buku yang terjual 15 juta kopi dalam masa hidupnya. Selain itu seri ini juga diangkat ke layar TV, film, permainan komputer, dan komik.

Selain The Hitchhiker's Guide to the Galaxy, Douglas Adams menulis tiga cerita untuk film seri televisi Doctor Who, dan bekerja sebagai penyunting naskah dalam tahun ke-17. Ia juga menulis novel-novel Dirk Gently, Liff, dan Last Chance to See. Adams juga menciptakan dan mengarahkan permainan komputer Starship Titanic , dikembangkan oleh perusahaan The Digital Village. Adams adalah aktivis lingkungan hidup, seorang ateis, dan pecinta mobil, kamera, dan komputer Macintosh.
4.5
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar