--> Skip to main content

Efek Dan Dampak Google Pinguin 2.0

Di sore nan senja di selimuti butiran awan memerah di temani akses internet yang pas - pasan saya mencoba menulis informasi tentang dunia SEO yang akhir - akhir ini menjadi perbincangan para blogger. Guncangan update google Pinguin 2.0 ini memang paling terasa efeknya di banding dengan versi sebelumnya dan update google panda. 



Efek di updatenya google punguin 2.0 memang sangat terasa selain berpengaruh pada serp google juga berpengaruh pada trafik visitor yang semakin menurun. Komponen anti spam yang dirilis untuk menampilkan hasil pencarian pada google yang fresh merupakan salah satu alasannya.

Blog inipun juga terasa sekali setelah google pinguin di rilis  namun karena terus kami update kontennya akhirnya bisa berangsur pulih dan mengurangi link yang tidak di kenal atau lain niche dengan blog kita.mudah - mudahan badai google pinguin versi 2.0 ini segera berlalu dan tidak meresahkan dunia webmaster dan SEO.




4.5
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar