--> Skip to main content

Daftar Bakal Calon Peserta Sertifikasi Guru tahun 2014

Tidak hanya Pegawai Negeri sipil aja yang bisa mendapatkan tunjangan Profesi maupun tunjangan sertifikasi namum para guru honor juga mendapatkan kesempatan untuk mengikuti seleksi untuk mendapatkan tunjangan sertifikasi terutama pada tahun 2014. Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) serta Kementrian Pendidikan Nasional (Kemendiknas) telah mengumumkan Daftar Calon Seleksi Sertifikasi Guru Tahun 2014 melalui website resminya.

Bagi anda yang ingin melihat daftar nama Calon penerima sertifikasi guru 2014 bisa akses langsung ke website resminya. Siapa tau nama anda masuk dalam kategori tersebut. Untuk lebih jelasnya berikut Cara Cek Daftar Calon Sertifikasi Guru tahun 2014 baik untuk kategori PNS ataupun Non PNS.



Cara Satu :
1. Kunjungi website Resmi Sertifikasi guru berikut http://sergur.kemdiknas.go.id/sg13/
2. Klik Pencarian pada menu pojok atas lalu masukkan nomer NUPTK anda, Jika anda terdaftar maka akan tampil pada hasil pencarian.

Cara Dua :
1. Kunjungi website Resmi Sertifikasi guru berikut http://sergur.kemdiknas.go.id/sg13/
2. Pilih Kriteria pada menu pojok atas lalu Pilih Kabupaten/Kota yang ingin ditampilkan daftar bakal calon peserta sertifikasi guru 2014, Jika anda terdaftar maka akan tampil pada hasil pencarian.

Sedikit informasi di atas semoga bermanfaat bagi anda dan mudah - mudahan nama anda termasuk dalam Daftar Calon Peserta Sertifikasi Guru 2014 dan tentunya hal tersebut menjadi kabar gembira untuk anda.

Salam sukses untuk Semua.4.5
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar