--> Skip to main content

Menuju Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 9 Juli 2014

Pesta Demokrasi Sebentar lagi akan di gelar serentak di seluruh Indonesia, Pemilu presiden tahun 2014 ini akan di laksanakan pada tanggal 9 Juli 2014 atau bertepatan dengan hari rabu. Pada Pemilihan Presiden dan wakil presiden ini bertepatan dengan bulan ramadhan 1435 H.



Pada Pilpres tahun ini terdapat 2 calon kandidat yang akan bersaing untuk memimpin Indonesia selama 5 tahun kedepan. Calon nomer urut satu adalah Prabowo yang berpasangan dengan Hatta rajasa sedangkan calon nomer urut kedua adalah Joko widodo  berpasangan dengan Yusuf Kalla. 

Kedua calon di atas sama - sama memiliki misi dan visi untuk membawa Negara Indonesia untuk lebih baik dari sebelumnya sesuai dengan Pancasila dan UUD 1945. Persaingan kedua calon sangat ketat hal tersebut bisa di lihat dari berbagi lembaga survey yang memonitoring dari berbagai wilayah di Indonesia. Kedua calon juga mempunyai cara berkampanye yang berbeda sehingga mereka bisa menarik hati rakyat untuk memilih masing - masing calon.

Diharapkan semua warga negara nantinya bisa mengeluarkan suaranya untuk menentukan Presiden dan wakil Presiden lima tahun mendatang. Momen Pilpres di bulan ramadhan diharapkan juga membawa suasana yang berbeda sehingga nantinya hati nurani benar - benar menyampaikan pilihannya. Mudah - mudahan Pilpres 9 juli nanti bisa berjalan dengan lancar dan damai. 

Siapapun presidennya mudah - mudahan bisa menjaga amanah dan bisa menepati janjinya sewaktu berkampanye dan yang lebih penting bisa menjaga stabilitas disegala bidang. 4.5
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar